Rabu, 06 April 2011

KALAH ITU BUKAN PILIHAN

Saya telah berjumpa dengan banyak orang yang tidak bermbisi untuk sukses. Mereka tidak peduli jika mereka gagal; bahkan, sepertinya mereka sedanga merencanakan kegagalan.
Semestinya kekalahan tidak pernah terlintas dalam benak Anda. Ketika kekalahan memasuki pikiran Anda, ia menaburkan benih keragu-raguan yang, jika tidak dikendalikan, akan tumbuh dan menggagalkan semua impian terbesar dan potensi di dunia ini.
Jangan rencanakan kegagalan, alih-alih rencanakan hal-hal besar yang akan terjadi karena Anda terus memuaskan perhatian. Tentu saja akan ada masa-masa sulit, tetapi jangan biarkan masa depan Anda terlepas dari genggaman Anda.
Jika Anda menyingkirkan pikiran tentang kekalahan dari kepala Anda, tak peduli seberapa banyak rintangan yang Anda temui di sepanjang perjalanan Anda akan tetap bangkit kembali. Sikap ini akan menjadi sifat Anda.
Jangan pernah berpikir Anda seorang pencundang hanya karena Anda tidak berhasil melakukan sesuatu. Maksud dari iu semua adalah bahwa Anda membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk meraih cita-cita Anda.
Semua ini hanyalah soal cara Anda memandang sesuatu.

Sumber: Buku Anda Bagus, Saya Lebih Bagus!
Karangan: Justin Herald
Halaman: 8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar